Bercerita tentang Kisah Cinta, Nadya Fatira Rilis Single “Dia”

  • Bagikan
Bercerita tentang Kisah Cinta, Nadya Fatira Rilis Single “Dia"

Jakarta, SBN –

Bercerita tentang Kisah Cinta, Nadya Fatira Rilis Single “Dia"

Tak perlu menunggu lama lagi bagl penyany| bertalenta Nadya Fatwa untuk menghasnkan karya terbarunya. Kal: m: Nadya mengeluarkan smgle terbaru yang diben |udul “Dua”. Lagu mn dmhs masuh du bawah bendera salah satu label musuk terbesar di Tanah Aur. Unwersa!

Musuc |ndonesna. Dibuang tldak lama. karena Nadya hanya membutuhkan waktu nga bulan untuk kemba“ menelurkan karya terbarunya. Sebelumnya. la mengeluarkan sungle yang benudut ‘Bersaudara’ pada Juli 2019 lalu. Jauh sebelum ntu. Nadya )uga telah merilis beberapa snngle yang berjudul “Penyendiri”. “Penyendin ACOUStIC Versuon”. “Langat Yang Sama“.

album “Lagu Tanpa Huruf R”. Rencananya. semua lagu tersebut akan dlsertakan dalam kedua mmk Nadya Fatrra yang akan dmhs dalam waktu dekat ml.

Lagu “Dia” mv cukup untk untuk drdengarkan dan dlcermatl. karena menladi hal yanght’dak biasa bag: Nadya Fatlra untuk menuhs atau mencuptakan lagu yang bertemakan klsa cmta Ya, lagu m; sangat berbeda dan spesral karena Nadya memasuki ranah percmtaan yang mana sangat jarang la lakukan.

“Yang membuat lagu ini berbeda dan lagu sebelumnya adalah karena gue |arang banget bercerita tentang kisah Cinta. Tapi d! lagu “Dra” ln: enggak akan gue pungklri ml sebuah kisah cinta. Tap: sebuah kisah cmta yang enggak berakhir bahagia. Sebuah kisah yang enggak berakhrr bahagla, namun melahrrkan kekuatan baru bagi gue.” ular Nadya menceritakan tentang lagu “Dra”.

Lebih dalam Nadya menceritakan tentang bagaimana lagu “Dia” ml bercerita. bahwa kagu yang ia Ciptakan mt memang terinplrasu dan pengalamannya dalam memakan: ktsah cintanya. yang ternyata dra atau seseorang yang dimaksud dalam lagu tm mengadt seorang yang tak tentu dalam menentukan arah hatinya. Sebuah kisah tentang “dia dan kehampaannya’.

“Di lagu “Dia” ini kisah yang gue tekankan adalah. berdasarkan pengalaman gue dalam mengamati 51 Dia, ternyata dia mi orang yang mudah berpnndah-pmdah hati. hobt kencan sana sm: yang ternyata membuatnya menjadi orang yang paling kosong uwa dan hannya Dia melangkah tak tentu arah karena hatinya gelusah enggak tahu apa yang dua mgunkanf cerita Nadya tentang lagu Dia.

Dari departemen suara, Nadya yang Juga menjadu arranger dl lagu unt membuat lagunya menjad: sederhana tanpa banyak suara dan Instrumen alat musuk Notasu pada reti nya cukup kuat dan catchy Lagunya pun total akustlk santan. tanpa ada tambahan suara yang berlebih, dan tak ada Juga suara dan alat pukul yang bensnk. Dommasu suara mstrumen gitar akustik dan shaker menjadi senjata utama dn lagu yang sangat nyaman untuk didengar

Lagu Dia menjadi sajian terbaik benkutnya dan Nadya Fatwa yang tidak boleh kanan tawarkan begitu sa;a Sa; an umk dan spescal, yang ndak akan membuat kanan menyesal.

(ist; foto dok

  • Bagikan