Tim Corporate Communication Pertamina Intip Dapur Medsos Dispenau

  • Bagikan
Tim Corporate Communication Pertamina Intip Dapur Medsos Dispenau

Jakarta, SBN-

Tim Corporate Communication PT Pertamina (Persero) dipimpin oleh VP Corporate Communication, Adiatma Sardjito bersama dengan 3 orang staf melakukan kunjungan silaturrahmi ke Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau) pada Kamis (17/05) bertujuan untuk berbagi pengalaman dalam pengelolaan media sosial (medsos) dan sekaligus mengintip dapur medsos Dispenau di Mabesau Cilangkap. 

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Jemi Trisonjaya,M.Tr (Han) menyambut baik kedatangan tim Corporate Communication Pertamina dan dengan senang hati berbagi pengalaman dalam pengelolaan medsos serta tugas-tugas kehumasan yang diemban oleh Dispenau.

“Saya menyambut baik kedatangan tim Corporate Communication Pertamina ke Dispenau sebagai rekan di bidang kehumasan dan kunjungan silaturrahmi ini dapat dijadikan wadah untuk berbagi pengalaman khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai ujung tombak institusi masing-masing dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat luas,”ujar Kadispenau.

Sementara itu VP Corporate Communication Pertamina mengatakan,pihaknya tertarik dengan cara Dispenau menjalankan media sosial khususnya dalam interaksi dengan masyarakat luas dengan gaya yang luwes dan humanis.
“Kami ingin mengetahui lebih banyak tentang tips dan trik Dispenau dalam mengelola media sosial sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk turut berinteraksi,termasuk juga cara menangani komunikasi di media sosial di saat krisis,”kata Aditama.

Dalam kesempatan berbagi pengalaman dan diskusi tersebut, tim Corporate Communication Pertamina juga berkunjung ke ruang Media Monitoring Center Dispenau,tempat pengelolaan media sosial TNI AU.

(Git/Dispenau)

  • Bagikan