Kunjungan Silaturahmi Dandim 0501/JP BS Ke Kepala Instansi Wilayah Daerah Jakarta Pusat

  • Bagikan
Kunjungan Silaturahmi Dandim 0501/JP BS Ke Kepala Instansi Wilayah Daerah Jakarta Pusat

Jakarta, SBN-

Letnan Kolonel Wahyu Yudhayana selaku Dandim 0501/JP BS melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada beberapa Instansi Pemerintahan Daerah Jakarta Pusat sebagai bentuk perkenalan karena baru menjabat Dandim 0501/JP BS menggantikan pejabat lama Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha pada Agustus silam. 

Mengawali silaturahmi Dandim 0501/JP BS Letkol Wahyu Yudhayana berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat yang beralamat di Jl.Merpati Blok B XII No.5 Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat,pada Rabu (05/09/2018).

Dalam hal tersebut Dandim 0501/JP BS mengatakan,”Perkenalan ini sebagai bukti salam saya kepada para pejabat yang berada di wilayah Jakarta Pusat untuk mempermudah komunikasi dan kerjasama dalam penugasan”, jelas Dandim 0501/JP BS.

Kunjungan Silaturahmi Dandim 0501/JP BS Ke Kepala Instansi Wilayah Daerah Jakarta Pusat

Kunjungan Dandim 0501/JP BS dalam silaturahmi di sambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat Kuntadi,S.H. dengan senyum yang hangat. Pembicaraan keduanya juga mengalir. Dandim dan Kajari membahas beberapa hal yang menonjol diwilayah Jakarta Pusat agar memiliki satu visi yang sama.

Setelah beberapa saat mengunjungi Kajari,Dandim kemudian pamit untuk melanjutkan kunjungan ke Kantor Imigrasi Jakarta Pusat yang letaknya tidak terlau jauh dari Kantor Kajari. Dalam waktu 5 menit Dandim tiba di Kantor Imigrasi Jakarta Pusat yang beralamat di Jl. Merpati Blok B III No. 5,Gunung Sahari Selatan, Kemayoran,Jakarta Pusat.

Di kantor Imigrasi Jakarta Pusat Dandim disambut oleh Ka Imigrasi Is Edi Eko Putranto. Edi sangat senang bahwa Dandim 0501/JP BS berkenan berkunjung dan memperkenalkan diri. Dalam kunjungan tersebut Edi Eko Putranto mengatakan,”Tak kenal maka tak sayang,semoga dengan perkenalan ini dapat menyambung tali silaturahmi dan mempermudah kita dalam bekerja sama kedepannya,”ucap Edi.

Dandim 0501/JP BS sependapat dengan apa yang disampaikan Ka Imigrasi,”Sudah seharusnya saya yang baru masuk diwilayah Jakarta Pusat ini berkunjung kepada para pejabat di instansi-instansi yang berada wilayah Jakarta Pusat agar semua unsur pemerintahan dan pertahanan wilayah guyub dan rukun,”.tutup Dandim.

Sehari sebelumnya Dandim 0501/JP BS Letkol Wahyu Yudhayana sudah berkunjung juga ke Kantor Walikota Jakarta Pusat dan bertemu dengan Bayu Megantara sebagai Walikota Jakarta Pusat. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan