Koharmatau Laksanakan Rakor Pembahasan Program Kerja Depohar 80

  • Bagikan
Koharmatau Laksanakan Rakor Pembahasan Program Kerja Depohar 80

Suarabekasinews.com,Bandung-

Koharmatau Laksanakan Rakor Pembahasan Program Kerja Depohar 80

Koharmatau laksanaan Rapat Koordinasi Pembahasan Program Kerja Dan Anggaran Depohar 80 Ta. 2020. Rapat yang berlangsung di Ruang rapat Basjir Soerya Mako Koharmatau Lanud Husein Sastranegara,Bandung, Jawa Barat pada Kamis,(10/10) dengan dipimpin Wakil Komandan Koharmatau mewakili Komandan Koharmatau turut di hadiri Asren Koharmatau Direktur Koharmatau, Pejabat Koharmatau,Kadisren Depohar 80 serta pejabat Depohar 80.

Rapat Koordinasi Pembahasan Program Kerja dan Anggaran bertujuan dalam rangka untuk mendapatkan gambaran secara umum sekaligus mendapatkan penjelasan tentang Program Kerja dan Anggaran Depohar 80 TA. 2020. Sebagaimana kita ketahui bersama Depohar 80 merupakan satuan baru di lingkungan Koharamatau,”kata Wadan Koharmatu yang mewakili Dankoramatu pada sambutannya.

Kepala Sataf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna,SE,. tanggal 31 Juli 2019 lalu. Meresmikan berdiri Depohar 80 sebagai bentuk perpanjangan tangan dalam membantu serta melaksanakan tugas-tugas yang diemban Koharmatau,”tambah Dakoharmatau.

Koharmatau Laksanakan Rakor Pembahasan Program Kerja Depohar 80

Dankoharmatau mengharapkan, dengan telah disusunnya Program kerja yang telah mendapat masukan serta saran dari para pejabat Koharmatau selaku supervisi melalui rapat koordinasi, baru dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk penyempurnaan penyusun program dan anggaran Depohar 80. kepada para pejabat Koharmatau,selaku supervisi melaksanakan fungsi pengawasan dan evaluasi secara ketat guna menekan terjadinya kesalahan,” tambahnya.

Manfaatkan forum rapat koordinasi sebagai sarana untuk saling melakukan komunikasi dan saling tukar informasi sehingga kita semua mendapatkan solusi terbaik guna memecahkan persoalan dan hambatan yang dihadapi Koharmatau dan Depo jajaran kedepan,”tegas Dankoharmatau. (Git/PenKoharmatau)

  • Bagikan