Dankormar Terima Kedatangan 11 Siswa Tandik Sesko TNI Dikreg XLVII TA 2021

  • Bagikan
Dankormar Terima Kedatangan 11 Siswa Tandik Sesko TNI Dikreg XLVII TA 2021

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menerima kedatangan 11 Siswa Mantan Pendidikan (Tandik) Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan XLVII Tahun Anggaran 2021,di Taman Wanarata, Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, pada Senin (20/09/2021).

Dimana Pendidikan Reguler Sesko TNI Merupakan salah satu pilar pembinaan personel untuk menyiapkan calon pemimpin-pemimpin TNI,membentuk Perwira TNI yang handal,professional dan proporsional,dalam melaksanakan tugas-tugas TNI ke depan yang diwarnai situasi dunia yang terus berubah,penuh dengan ketidakpastian, dan kompleksitas tinggi.

Dalam penerimaan tersebut Dankormar mengucapkan selamat dan turut bangga kepada Tandik Sesko TNI Pendidikan Reguler (Dikreg) Angkatan XLVII Tahun Anggaran 2021 karena para perwira Korps Marinir telah menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Lebih lanjut Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan bahwa Pendidikan Sesko TNI ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier Perwira Korps Marinir untuk membekali dengan jenjang pendidikan tertinggi di TNI.

Di akhir sambutannya Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono berharap bahwa melalui Pendidikan tersebut akan menjadi bekal pengetahuan bagi para Tandik Sesko TNI dalam mengelola satuan dimanapun berada dan bertugas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,M.M.,M.Tr Opsla.,CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Dankormar Kolonel Marinir Edy Setyawan,M.M.,Para Asisten Dankormar dan Kadis Korps Marinir. (Git/PenKormar)

  • Bagikan