Dandim Jakarta Pusat Pimpin Laporan Corp Masuk Dan Pindah Satuan

  • Bagikan
Dandim Jakarta Pusat Pimpin Laporan Corp Masuk Dan Pindah Satuan

Jakarta, SBN-

Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memimpin upacara Laporan Corps Masuk dan Pindah Satuan Perwira dan Bintara Kodim 0501JP BS bertempat di NAM Center Kemayoran,Jakarta Pusat. Senin (17/09/2018). 

Perwira yang melaksanakan Laporan Corps adalah Mayor Arh Ali Akbar yang menjabat sebagai Danramil 02/Sawah Besar,Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo sebagai Danramil 03/Senen dan Kapten Arh Saryono sebagai Pasilog Kodim 0501/JP BS. Disamping itu Dandim melepas Serda Budi Haryanto yang pindah ke Denintel Kodam Jaya.

Dandim Jakarta Pusat Pimpin Laporan Corp Masuk Dan Pindah Satuan

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di lapangan. “Bekal ilmu dari satuan sebelumnya dan Susdanramil semoga bisa menjadi pendukung dalam penyelesaian tugas di Koramil Senen dan Sawah besar, anda adalah kepanjangan tangan saya di wilayah,maksimalkan semua tugas yang diberikan,” tegas Dandim.

Pada kesempatan ini dilaksanakan juga pengangkatan Ketua Persit KCK Ranting 02/Sawah Besar dan Ketua Persit KCK Ranting 03/Senen oleh Ketua Persit KCK Cabang XV BS PD Jaya Ifit Qaltia,S.I.P,M.Si.

Ketua Persit KCK Cabang XV BS PD Jaya berharap Para ketua Ranting lebih aktif dalam menyelenggarakan organisasi guna mendukung tugas para suami dalam rangka upaya mensejahterakan anggota. Acara di tutup dengan pemberian tali asih dan penghargaan kepada Serda Budi Haryanto dan ramah tamah.

(Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan