APKLI dan Bank UMKM Jatim Sepakat Jalin Kerjasama Memberi Akses Permodalan PKL

  • Bagikan
APKLI dan Bank UMKM Jatim Sepakat Jalin Kerjasama Memberi Akses Permodalan PKL

Surabaya, SBN-

Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil Anggota APKLI se-Jawa Timur selekasnya dapat mengakses permodalan dari Bank UMKM Jawa Timur yang memiliki Kantor Cabang di 34 Kab/Kota dan 110 Kantor Kas diseluruh Jawa Timur.  Hal tersebut di ungkapkan Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun
saat pertemuan dengan Direktur  Utama Bank UMKM Jawa Timur
Yudhi Wahyu Maharani di dampingi Ketua DPW APKLI Prop Jawa Timur Adi Mulyono beserta jajaran direksi Bank UMKM Jatim, Surabaya,pada Jum’at (31/08/2018).

Kerja sama antara APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur segera ditanda tangani dalam waktu dekat tentang Penyediaan Akses Permodalan Kepada Anggota APKLI se-Jawa Timur,juga terkait Financial Technology (fintec) atau peer to peer system,”ucap Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama Bank UMKM Jatim mengatakan, terimakasih pada APKLI yang menjalin kerja sama denga Bank UMKM Jatim bertujuan untuk memperluas dan mempermudah akses permodalan usaha PKL se-Jawa Timur. Banyak hal yang disampaikan Ketua Umum DPP APKLI akan menjadi inspirasi dan energi baru dalam upaya memajukan dan membesarkan Bank UMKM Jatim ,termasuk soal FINTEC sehingga mampu mendongkrak roda perekonomian rakyat se-Jawa Timur,”ungkap Direktur Utama Bank UMKM Jatim Yudhi Wahyu Maharani. (Git)

  • Bagikan