Razman Pertaruhkan Nama Besarnya Demi Nama Baik Bening’s Clinic

  • Bagikan
Razman Pertaruhkan Nama Besarnya Demi Nama Baik Bening's Clinic

Suarabekasinews.com,Jakarta-

Perasaan geram dan marah terlihat dari pembicaraan dan raut wajah Razman Arif Nasution, bersama Kliennya dr Oky Pratama pemilik Bening’s Clinic/Skin Care berjanji akan “mengkuliti” Selebgram Italiani Ikmal yang telah menghina clinic/Skin dalam jumpa persnya pada Jum’at (10 /07/20), bertempat di Bening Clinic,Jln Kemang Timur No 6,Jaksel.

Razman Pertaruhkan Nama Besarnya Demi Nama Baik Bening's Clinic

DR. H Razman Arif Nasution SH,SAh, Ma,PhD selaku kuasa hukum Bening Clinik berjanji akan mengkuliti lawannya Selebgram Italia Ikmal yang telah terang-terangan melakukan Pencemaran nama baik (Pelanggaran UU ITE).

“Saya selaku kuasa hukum Bening Clinic akan mempertaruhkan nama besar saya akan membuktikan apa yang ditudingkan pada Beings Clinic yang dilakukan oleh Selebgram Italiani Ikmal itu tidak benar,yang telah menghina klinik tersebut,”tegas Razman.

Kalau dihitung kerugian sudah tidak ternilai harganya,kalau tersiratnya inikan sudah jelas menyangkut marwah,dan nama besar Benings Clinic serta nama bàik saya selaku kuasa hukum.

“Jadi initinya temu pers ini sengaja saya lakukan sebagai salah satu strategi dan langkah untuk membuktikan kebenaran yang sebenar-benarnya terhadap tudingan pencemaran nama bàik dan pelanggaran UU ITE yang dilakukan oleh Selebgram Italiani Ikmal,yang telah menghina Clinic Benings,”ungkapnya. (Git/***)

  • Bagikan