Mobil Minibus Terjun Ke Sungai Kalimalang Bekasi Dua Penumpang Tewas ditempat

  • Bagikan
Mobil Minibus Terjun Ke Sungai Kalimalang Bekasi Dua Penumpang Tewas ditempat

Suarabekasinews.com, Bekasi-

Mobil Minibus Terjun Ke Sungai Kalimalang Bekasi Dua Penumpang Tewas ditempat

Sebuah mobil minibus empat orang penumpang terjun ke Sungai Kalimalang, Sumber Artha, Kota Bekasi Bekasi, Jumat,10/07/2020. Mobil terjun di Kalimalang menyebabkan ibu dan anak tewas.
Korban meninggal atas nama Ibu Samsiyah (35) dan seorang anaknya berusia tiga tahun, (NA) kata Kasi Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman di Jakarta.

Laporan kejadian itu sampai kepada petugas Damkar Jakarta Timur sekitar pukul 02.44 WIB oleh salah satu warga yang datang ke pos. Tempat lokasi kejadian berada di perbatasan wilayah Jakarta Timur dan Kota Bekasi, Pasar Sumber Artha Jalan Kali Malang, Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat.

Menurut Gatot, Mobil minibus tersebut mengangkut empat penumpang, dua penumpang tewas ditempat kejadian, dua penumpang selamat yakni seorang sopir bernama Sutaryo (26) serta anak perempuan usia 10 tahun berinisial RI.

“Sopir dan RI selamat sudah dievakuasi dalam kondisi selamat,” katanya.

Korban diketahui warga Jalan Jambu Sari RT001 RW05, Desa Jambu Sari, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap.

“Kejadian ini Diduga, sopir mengantuk saat dalam perjalanan ke Pondok Pesantran Al-Asiriyah Nurul Iman dari arah Purwokerto menuju Parung, Bogor. Mobil dari arah Bekasi,” kata Gatot.

Ia juga menyebut, empat unit armada diterjunkan milik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur berikut 16 personel dikerahkan untuk melakukan evakuasi.

“Situasi pagi ini korban sudah berhasil di evakuasi dan mobil sudah diangkat,” katanya”.

Reporter SBN, Yadi

  • Bagikan