Tri Adhianto Resmikan Tugu Simpang Anam Bekasi Utara

  • Bagikan
Tri Adhianto Resmikan Tugu Simpang Anam Bekasi Utara

SUARABEKASINEWS.COM, Kota Bekasi-Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meresmikan Tugu Simpang Anam yang berlokasi di persimpangan RW 11 Kelurahan Kaliabang tengah Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (23/10/2021).

Peresmian Tugu tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada warga masyarakat perbatasan, karena wilayah tersebut merupakan daerah perbatasan antara Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Tri Adhianto Resmikan Tugu Simpang Anam Bekasi Utara

Tidak cukup sampai disitu, pria yang akrab disapa Mas Tri ini mengatakan Pemerintah Kota Bekasi akan melakukan perbaikan jalan rusak yang berada dilokasi Simpang Anam.

“Daerah ini adalah daerah perbatasan, akses utama keluar masuknya warga Kota dan Kabupaten. Usai peresmian Tugu Simpang Anam ini, kedepannya saya akan agendakan perbaikan jalan utama yang sudah tampak rusak dan perbaiki drainase agar tidak terjadi genangan lagi saat intensitas curah hujan tinggi,” tutur Mas Tri.

Ia menambahkan Pemerintah Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto akan terus berupaya melakukan peningkatan kemajuan dibidang sarana prasarana insfrastruktur.

“Kami akan meningkatan pelayanan pemerintahan untuk Warga Kota Bekasi, sehingga dapat mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,” pungkasnya.(Gono).

  • Bagikan