Dandim 0501/JP BS Kunjungan Safari Kesetiap Koramil Sejajaran

  • Bagikan
Dandim 0501/JP BS Kunjungan Safari Kesetiap Koramil Sejajaran

Jakarta, SBN-

Letkol Inf Wahyu Yudhayana selaku Komandan Kodim 0501/JP BS melaksanakan kunjungan silaturahmi ke setiap Koramil Jajaran,pada pagi hari i Koramil 06/Cempaka Putih terpilih untuk mendapatkan kunjungan, pada Senin (10/09/2018). 

Dalam keterangannya Dandim mengatakan,”Kunjungan kali ini adalah yang ke 7 dari seluruh Koramil jajaran,sejak Asian Games berakhir saya mulai berkonsentrasi untuk mengenal dan memonitor wilayah Kodim 0501/JP BS,”jelas Dandim.

Dandim 0501/JP BS Kunjungan Safari Kesetiap Koramil Sejajaran

Dandim menambahkan, “Saya harus benar-benar memahami dan melihat secara langsung kondisi Koramil Jajaran,agar setiap kebijakan yang saya buat sesuai dengan kebutuhan satuan,” tandasnya.

Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto dan anggota menyambut hangat kehadiran Dandim,kemudian memandu Komandan meninjau kesetiap ruangan dan fasilitas yang berada di Koramil 06/CP.

“Kedatangan komandan merupakan dukungan moril untuk kami, dengan kehadiran beliau ditempat kerja kami membuat segala kondisi nyata yang kami hadapi mudah untuk beliau fahami,”jelas Yakhya.

Dandim berpesan kepada seluruh anggota Koramil 06/CP untuk selalu giat bekerja dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan Koramil. “Kebersihan dan kerapihan tempat kerja merupakan point tersendiri, sebab tempat yang bersih dan rapi akan menjadi nyaman untuk bekerja,”tutup Dandim. (Git/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan