Anggota Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Amankan Pencurian HP

  • Bagikan
Anggota Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Amankan Pencurian HP

Jakarta, SBN-

Babinsa Koramil 06/ Cempaka Putih Serma Sarim mengamankan pelaku pencurian Hand Phone (HP) di lokasi Proyek Gang Ajid Jl. Letjend Suprapto, Cempaka Putih,Jakarta Pusat, pada Jumat (31/08/2018). Kejadian ini berawal dari laporan warga yang resah oleh aksi pencurian yang marak terjadi belakangan ini,saat berpatroli di wilayah binaan Sarim mendapati laporan tentang upaya pencurian oleh tersangka berinisial NH, kemudian dibantu warga Sarim segera mengejar dan meringkus NH.

NH kemudian diserahkan kepada Piket Polsek Cempaka Putih untuk penyelidikan lebih lanjut. “NH masih belia dan bukan warga asli Cempaka Putih,biar proses hukumnya diselesaikan oleh pihak berwenang dan tidak ada warga yng main hakim sendiri,”jelas Serma Sarim Anggota Babinsa Koramil 06/CP.

Ditempat terpisah Danramil 06/CP Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto menjelaskan, “Sebagai aparat teritorial sudah menjadi kewajiban bagi kami, para babinsa bersama bhabinkamtibnas dan didukung oleh komponen masyarakat untuk menjaga keamanan di wilayah Cempaka putih,”kata Danramil 06/CP.

Danramil menambahkan kejahatan ini berupa hal yang bersifat mengganggu kenyamanan hidup masyarakat sampai dengan upaya-upaya yang dapat mengganggu keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI,”tambahnya. (Git)

  • Bagikan