Anniversary Wadah Rajawali Online Cikarang Bekasi Giat Santunan Yatim Piatu

  • Bagikan
Anniversary Wadah Rajawali Online Cikarang Bekasi Giat Santunan Yatim Piatu

SBN – KAB.BEKASI –

Anniversary Wadah Rajawali Online Cikarang Bekasi Giat Santunan Yatim Piatu

Rajawali Online Cikarang Bekasi (ROCB) wadah ojek online yang menaungi beberapa komunitas diwilayah Cikarang selatan memperingati hari Anniversary yang pertama,Minggu (8/8/21).

Dalam acara tersebut sangat sederhana hanya potong tumpeng dan menyantuni anak yatim secara simbolis dimabes ROCB dijalan utama perumahan bcm sukadami Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, karna mengingat keadaan pandemi, biar tidak berkerumun maka pembagian santunan yatim piatu didatangi kerumahnya masing masing, ujar Jefry gobang pembina/pendiri Rajawali Online Cikarang Bekasi kepada teman teman media online.

Insya allah tuk kedepannya bisa meriah dan lebih banyak lagi anak yatim yang disantuni, mohon maap acara anniversary ini tidak mengundang teman teman wadah yang berada diwilayah kabupaten bekasi ataupun teman teman sejabotabek mengingat situasi yang tidak memungkinkan, dan saya berharap kepada semua para pengurus komunitas yang tergabung diwadah ROCB tetap satu komando,satu intruksi, kompak dan solid, jaga silaturohmi dan persaudaran dengan siapapun,lanjut Jefry gobang.

Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada resto resto yang telah berpartisipasi diacara anniversary ROCB ini, sehingga acara anniversary ROCB berjalan lancar dan sukses, semoga resto resto yang telah membantu diberikan kelancaran dan sukses.. Aamiin, pungkas Jefry Gobang.

Alhamdulilah acara anniversary ROCB ni berjalan lancar dan sukses walaupun sederhana yang bisa bermanfaat tuk masyarakat, betul kata Jefry gobang selaku pembina dan pendiri ROCB, bahwa giat anniversary ini hanya potong tumpeng dan santunan yatim piatu, situasi pandemi biar tidak berkerumun kami dari ROCB mendatangi kerumah anak anak yatim piatu, tutup Wery leonardo ketua umum ROCB.

(**Gon

  • Bagikan