Peletakan Batu Pertama Markas Komando Provost Mabes LMP

  • Bagikan
Peletakan Batu Pertama Markas Komando Provost Mabes LMP

Suarabekasinews.com, Depok –

Peletakan Batu Pertama Markas Komando Provost Mabes LMP

Organisasi kemasyarakatan Laskar Merah Putih (LMP) melakukan peletakan batu pertama pembagunan Markas Besar Komando Provost di samping markas Brigade 17 di jalan Juanda no.47 Kota Depok, Sabtu (18 /7/20).

Dalam pelaksanaan  peletakan batu pertama pembangunan Markas Besar Provost LMP dihadiri oleh para petinggi Mabes LMP diantaranya Ketua Dewan Penasehat Binsar Evendi Hutabarat, Ketua Harian Mabes Laskar Merah Putih Burhan Saidi Chaniago SH , Ketua Harian Indonesia Tengah Abdi Hadiansah, dan Komandan Densus Luky Sunarya SH serta Komandan Provost Atalib ADjen. Tak ketinggalan pula Komandan Brigade 17 Suherman Bahar SH ,serta dihadiri para anggota provost dan anggota Brigif 17.

Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama ini, Ketua Umum H.Ade Efril Manurung SH tidak hadir karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkannya. Sehingga peletakan batu pertama pembangunan Markas Besar Komando Provost LMP di lakukan oleh Dewan Penasehat Binsar Efendi Hutabarat dan Burhan Saidi Chaniago SH ,yang mewakili Ketua Umum.

Peletakan Batu Pertama Markas Komando Provost Mabes LMP

Dalam arahannya terhadap para anggota yang hadir di lokasi pembagunan peletakan batu pertama Binsar Efendi Hutabarat selaku Dewan Penasehat menyampaikan kepada seluruh jajaran yang hadir untuk selalu semangat dan patuh terhadap Undang Undang serta harus sesuai dengan AD/ART yang sudah tercantum di dalam organisasi Laskar Merah Putih( LMP).

Disamping itu para anggota LMP harus saling menjaga dengan Organisasi lain dan saling berkordinasi jangan sampai ada perselisihan dan jangan mudah terprovokasi, tegas Binsar.  Binsar juga mengatakan sebenarnya dirinya sejak tahun 2010 sudah datang kesini maka dari itu organisasi LMP harus selalu kompak dan harus berani menjalankan sesuai Undang Undang. Karena Laskar Merah Putih adalah organisasi yang selalu mengkoreksi total terhadap pemerintah dan ketidakbenaran yang ada di NKRI ini.

Peletakan Batu Pertama Markas Komando Provost Mabes LMP

Dan Laskar Merah Putih juga organisasi yang telah berani membakar bendera negara lain seperti Singapura, Malaysia, Cina dan India, karena apa!? Itu karena di dalamnya punya jiwa Nasionalisme yang tinggi terhadap bangsa ini yaitu NKRI, ucap nya di depan jajaran yang hadir.

Di tempat yang sama Burhan yang mendapat mandat dari Ketua Umum untuk mewakili dalam peletakan batu pertama pembangunan Mako Provost Markas Besar LMP, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran dan anggota yang hadir.  Dan mendapat kepercayaan dari Ketua Umum untuk mewakili peletakan batu pertama pembangunan Mako Provost ini.

Mudah mudahan dengan adanya Markas Besar Komando Provost bisa menjadi sentra untuk berkumpulnya kegiatan kegiatan organisasi LMP itu sendiri ,jelas Burhan.

Peletakan Batu Pertama Markas Komando Provost Mabes LMP

Masih di lokasi yang sama, Komandan Brigade 17,  Suherman Bahar juga mengucapkan apresiasinya kepada seluruh jajaran Laskar Merah Putih terutama bapak Binsar sebagai Penasehat Mabes LMP dan bapak Burhan yang telah mewakili dari Ketua Umum yang kebetulan tengah ada agenda yang lebih penting. Sehingga tidak bisa menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Markas Besar Provost Laskar Merah Putih( LMP), yang kebetulan pembangunan tersebut berdampingan dengan Markas Brigade 17. Kenapa Markas Besar Provost harus berdampingan dengan Markas Brigade 17? Yakni supaya kalau ada agenda dan kegiatan Laskar Merah Putih agar bisa dengan cepat di kordinasikan sesama anggota ,tutupnya.

(GS; foto ist

  • Bagikan