Kunker Danrem 032/Wbr ke Pusdik Arhanud Poltekad di Kota Malang Jawa Timur

  • Bagikan
Kunker Danrem 032/Wbr ke Pusdik Arhanud Poltekad di Kota Malang Jawa Timur

Suarabekasinews.com, Malang-

Kunjungan Kerja Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo,S. I.P di Kesatrian Pusdik Arhanud, Politeknik Kodiklat Angkatan Darat di Kota Batu Malang,Jawa Timut pada Senin (17/06). Kedatangan Danrem 032/Wirabraja disambut langsung oleh Komandan satuan Danpoltekad dan seluruh perwira, di Kesatriaan Pusdik Arhanud serta prajurit-prajurit dan PNS.

Danrem 032/Wirabraja mengatakan tujuannya dalam rangka tugas pokok Korem 032/Wirabraja mencoba melengkapi dan mengoptimalkan peran Binter dalam teknologi,untuk kemudian sasaran selanjutnya adalah mengoptimalkan peran teknologi.

“Sebagai metode di Binter kita menambahkan jadwal teknologi terapan. Dengan adanya metode terapan ini,maka akan menunjang tugas pokok angkatan darat itu sendiri,Bagai mana kita ke dalam, Bagaimana kita ke masyarakat, bagaimana kewilayah,serta bagaimana teks geograpi, bagaimanana konflik sosial dalam hal itu kita butuh media komunikasi,”kata Danrem Kunto.

Lebih lanjut,Danrem 032/Wirabraja juga berharap Untuk kedalamnya bagaimana upaya untuk mengoptimalkan peran Binter dalam teknologi. “Selanjutnya kita harus bisa memberikan suatu peluang dan memberikan tempat kepada masyarakat yang lebih bisa berproduktif dan berpeluang membangun pertahanan semesta melalui teknologi ini,”katanya.

Usai memberikan pengarahan Danrem juga melakukan kunjungan satuan yaitu Pusdik arhanud,Politeknik Kodiklatad. Dalam peninjauan itu ia juga memberikan arahan dan petunjuk di setiap tempat yang dikunjungi.

Pada kesempatan yang sama Danpoltekad Kolonel Czi Bagus Antonov Hardito,M.A juga menyampaikan kunjungan ini sangat bermanfaat sekali bagi Poltekad,dalam rangka mencari informasi seperti kebutuhan rill di lapangan di Satuan-Satuan jajaran di Angkatan Darat itu apa saja. “Berangkat dari permasalahan itu apa saja kami terima dari satuan masing-masing sehingga kami menerima riset, sehingga riset kami langsung terima sebagai kebutuhan,”
jelasnya.

Sebenarnya kunjungan Danrem 032/ Wbr ke Poltekad dalam rangka memberikan informasi kebutuhan sekaligus apa yang bisa kita kerjakan untuk memenuhi kebuhan Korem 032/Wbr secara khusus,secara umum dalam lingkungan Angkatan Darat. (Git/Korem 032/Wirabraja)

  • Bagikan