Kodim 1605/Belu Terima 30 Unit Sepeda Dari KASAD Jendral Andika Perkasa

  • Bagikan
Kodim 1605/Belu Terima 30 Unit Sepeda Dari KASAD Jendral Andika Perkasa

SBN, NTT –

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Andika Perkasa berikan bantuan 30 unit lengkap bersama helm ke Komando Distrik Militer (Kodim) 1605/Belu. Bantuan pada personel Kodim 1605/Belu diserahkan langsung Dandim Belu,Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho ke perwakilan Anggota TNI berlangsung di Makodim Belu wilayah Timor Barat perbatasan RI-RDTL,pada Kamis (14/5/2020).

Adapun yang mendapat 30 unit kelompok Komando sebanyak 2 unit,kelompok tata usaha urusan dalam 1 unit,Staf Intel 2 unit,Staf Ops 2 unit,Staf Pers 3 unit,Staf Ter 3 unit,Staf Log 3 unit,unit Intel 2 unit,Provost 1 unit,Piket Makodim 1 unit,Juru Bayar 1 unit. Selain itu untuk sembilan (9) Koramil yang tersebar di wilayah Kabupaten Belu dan Malaka masing-masingnya mendapatkan 1 unit sepeda.

Turut dampingi Dandim 1605/Belu Letkol Inf Ari Dwi Nugroho dalam penyerahan sepeda itu Kasdim 1605/Belu Mayor Inf Ery Ninu beserta Pasi Log Kodim 1605/ Belu Kapten Inf I Kadek Sukrawan. Selesai penyerahan Dandim bersama anggota Kodim 1605/Belu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa atas pemberian bantuan sebanyak 30 unit bagi personil Kodim Belu.

Dandim Belu,Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho menjelaskan bahwa, pembagian 30 unit sepeda merupakan upaya dari pimpinan atas kepada personil TNI untuk selalu menjaga kesehatan dengan sering berolahraga. “Bantuan sepeda tersebut nantinya akan digunakan dalam kegiatan satuan atau dalam kegiatan teritorial bersama warga,”kata Dandim.

Diharapkan,dengan adanya pembagian 30 unit sepeda agar personil bisa menjaga, merawat sepeda dengan baik sehingga selalu siap untuk di gunakan dalam mendukung tugas,” harapannya. (GT/Pendim 1605/Belu)

  • Bagikan