IBR Relations Berbagi Kebahagiaan Salurkan Paket Sembako

  • Bagikan
IBR Relations Berbagi Kebahagiaan Salurkan Paket Sembako

SBN, JAKARTA-

Ramadhan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, PT IBR Multimedia Komunika atau IBR Relations berbagi kebahagian kepada masyarakat. Melalui kegiatan Ramadhan Berbagi IBR Relations menyalurkan paket sembako di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.

IBR Relations Berbagi Kebahagiaan Salurkan Paket Sembako

“Kami turun langsung memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di pinggir jalan seperti driver ojek online, supir taksi, pemulung serta kepada warung warung kecil yang kami rasa sangat terdampak terhadap pademi Covid – 19 ini,” ujar Chief Executive Officer IBR Relations, Iqbal Ibrahim.

Selanjutnya Iqbal menjelaskan bahwa tujuan dari pembagian sembako yakni untuk membantu masyarakat khususnya disaat pademi Covid – 19 seperti saat ini dan bantuan paket sembako yang dibagikan antara lain berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, mie instan serta beberapa bahan pokok dan penunjang lainnya.

Selain memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat, IBR Relations juga mendistribusikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat di beberapa titik di DKI Jakarta serta menyalurkan bantuan berupa makanan pokok untuk panti asuhan serta susu atas kolaborasi dengan susu nasional.

IBR Relations Berbagi Kebahagiaan Salurkan Paket Sembako

“Selama masa pandemi Covid – 19 ini, kami (IBR Relations) turut memproduksi masker kain untuk Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad), Yonif Para Raider 328, Satlantas Polresta Surabaya, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP), Bank BTN, PT Asuransi Bhakti Bhayangkara, Kelurahan Sarang Halang, Top Wood Indonesia, Susu Nasional, PBI Cabang Bekasi, Here.Coffee, serta dan hasil penjualannya kami salurkan dalam bentuk paket sembako yang beberapa hari ini telah kami salurkan,” ujarnya.

Saat ini, IBR Relations selain mengerjakan beberapa pekerjaan di bidang Event Organizer, Digital Marketing dan Public Relations, juga telah mengembangkan sayap bisnisnya dibidang konveksi dengan nama Move Apparel dan telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan baik di wilayah Jakarta maupun luar Jakarta, pungkas Iqbal Ibrahim.

(Dd; foto ist

 

  • Bagikan