Pembentukan Pengurus Ivendo Terpilih Bekasi

  • Bagikan
Pembentukan Pengurus Ivendo Terpilih Bekasi

Bekasi – SBN,  –

Pembentukan Pengurus Ivendo Terpilih Bekasi

Pembentukan Pengurus IVENDO yang dihadiri sekitar 15 orang di Mall sumarecon Bekasi terdiri dari para Pelaku Event yang berdomisili di Bekasi melakukan pertemuan silaturahmi dalam rangka konsolidasi membentuk struktur pengurus Ivendo Bekasi, Jawa Barat,(2/10/19). Dalam pertemuan kali ini yang hadir diantaranya adalah para pelaku event khusus bekasi yang terdiri dari Event Organizer, Vendor, Talent Management dan sebagainya.

Ivendo sendiri adalah kependekan dari Indonesia Event Industry Council yang sudah berdiri sejak tahun 2018 dengan Ketua Umum Mulkan dari Intro Production, dan sudah terbentuk 14 DPD di seluruh Indonesia.

Pembentukan Pengurus Ivendo Terpilih Bekasi

Tujuan dibentuknya Ivendo Bekasi adalah sebagai Wadah Silaturrahmi para Pelaku Event serta mengakomodir apa keinginan dari masing masing peserta dan juga sebagai media dalam membangun sumber daya para anggota nya yang salah satu bentuk kegiatannya adalah Pelatihan di Bidang Event Management.

Dalam acara tersebut sudah ditentukan struktur Ivendo Bekasi yakni diketuai Rendra Langit Seni, Wakil Ketua Eko dan Priayi Simanjuntak, Bendahara Sherly dan Alle. Sedangkan untuk Sekretaris masih belum ditentukan,  serta selebihnya merupakan anggota. Dimana selanjutnya, dari nama nama yang sudah ditentukan sebagai pengurus, segera di kirim ke DPP Ivendo Jakarta sebagai database dan akan segera pula di agendakan untuk Pelantikannya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Terpilih di Kota Bekasi, Rendra memaparkan Program Program Ivendo Bekasi kedepan adalah akan melakukan kegiatan kegiatan pelatihan di bidang Event Organizer dan pelaksanaan event event tentunya. Selain tentunya, kami akan bersinergi dengan Pemerintah setempat khususnya Kota Bekasi dalam program program kami yang salah satu program nya adalah kegiatan Humanity Anti Narkoba, tambah Rendra selaku Ketua Ivendo Kota Bekasi Terpilih.

Pertemuan ini di hadiri Pembina DPP Ivendo Hamzah Karindo yang juga orang Bekasi dan dari pihak media hadir yaitu dari suarabekasinews.com dan arsnewsy.com yang akan menjadi Speaker dan mengawal program program Ivendo ke depannya, pungkas Rendra.

(Gs/tjo

  • Bagikan