Dandim 0504/JS Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Danramil 08/Jagakarsa

  • Bagikan
Dandim 0504/JS Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Danramil 08/Jagakarsa

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Dandim 0504/JS Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Danramil 08/Jagakarsa

Kodim 0504/JS menggelar Upacara Penyerahan Jabatan Komandan Koramil 08/Jagakarsa di Aula Makodim 0504/JS,pada Kamis (10/12/2020). Upacara dipimpin langsung oleh Dandim 0504/JS Kol Inf Ucu Yustiana dan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XIII Kodim 0504 Koorcab Rem 051 beserta segenap pengurus dan Kasdim 0504/JS,para Perwira dan anggota Kodim 0504/JS.

Pada Upacara tersebut Jabatan Danramil 08/Jagakarsa Mayor Inf Zulfikar Akbar Helmi S.E. diserahkan kepada Komandan Kodim 0504/JS, Karena Mayor Inf Zulfikar Akbar Helmi S.E mendapatkan promosi jabatan baru sebagai PS. Kasilog Korem 182/JO Kodam XIII/KSR.

Dalam sambutannya, Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana mengucapkan banyak terima kasih bahwa tugas dan tanggung jawab Komandan Koramil 08/Jagakarsa yang diemban oleh Mayor Inf Zulfikar Akbar Helmi S.E. sejak tanggal 06 Agustus 2018 sampai dengan sekarang dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan barunya dan promosi jabatan bagi Perwira yang telah selesai melaksanakan Dikreg LIX Seskoad TA.2020 merupakan penghargaan dari Pimpinan TNI AD guna mengembangkan karier Perwira lulusan Seskoad dengan berpedoman asas pembinaan personel Tour of Duty maupun Tour of Area guna memberikan pengalaman dan penugasan yang beragam di lingkungan TNI AD,”kata Dandim 0504/JS.

Menurut Dandim,penugasan di satuan baru harus menjadi momentum untuk lebih berprestasi dan berdedikasi dalam mengemban tugas apapun yang diberikan. “Pada hakikatnya tugas dan jabatan adalah kehormatan yang harus kita tunaikan sebaik-baiknya,”ujar Dandim.

“Saya atas nama pribadi dan Komando beserta Keluarga Besar Persit KCK Cabang XIII Kodim 0504/JS mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Kodim 0504/JS,”ucap Dandim.

Dandim 0504/JS juga mengucapkan selamat bertugas kepada Mayor Inf Zulfikar Akbar Helmi S.E dan memberikan doa dan dukungannya semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas. “Jalin terus silaturahmi dan jaga nama baik satuan serta terus berkomunikasi dimanapun berada dan bertugas,”tegas Dandim.

Diakhir sambutannya Dandim berharap untuk terus berbuat yang terbaik dan ikhlas dalam menjalankan tugas serta hindari segala macam bentuk pelanggaran dan sayangi diri sendiri, keluarga dan profesi. “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,”pungkas Dandim 0504/JS. (Bgs/Pendim 0504/JS)

  • Bagikan