Kodim 0501/JP BS Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

  • Bagikan
Kodim 0501/JP BS Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Jakarta, SBN-

Kodim 0501/JP BS menggelar kegiatan tanggap bencana kebakaran yang terjadi di wilayah binaan tepatnya di RW 02 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran,Jakarta Pusat,pada Jumat (26/10/2018). Musibah kebakaran terjadi pada Rabu 23 Oktober silam yang menghanguskan puluhan rumah warga,hal ini memaksa mereka tinggal dipengungsian bertempat di Gedung Miss Cicih.

Kodim 0501/JP BS Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Bentuk kepedulian Kodim 0501/JP BS terhadap warga yang terkena musibah adalah perlengkapan untuk bayi dan balita berupa kasur palembang 40 buah,biskuit bayi dan bubur bayi instan. Batuan diserahkan oleh Kasdim kepada Lurah Cempaka Baru Muh. Irfan.

Dengan kepedulian Kodim 0501/JP BS salah satu warga Muh Irfan mengatakan,”Atas nama warga Cempaka Baru kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Kodim 0501/JP BS dan semoga Tuhan YME membalasnya,”ungkap Muh Irfan.

Kodim 0501/JP BS Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana juga menyampaikan, kegiatan tanggap bencana kebakaran ini adalah bentuk kepedulian Kodim terhadap warga wilayah binaan. “Ada beberapa saudara diwilayah kita yang sedang berduka dan kehilangan harta bendanya sehingga sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu meringankan beban mereka,”jelas Dandim.

Kodim 0501/JP BS akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun. Wargapun jangan sungkan untuk menghubungi Kodim manakala terjadi musibah,” tambah Dandim.

Hadir dalam kegiatan tanggap bencana kebakaran tersebut Perwakilan Dinas Sosial Kecamatan Kemayoran,Danramil 07/Kemayoran,Pasilog Kodim, Mitra Jaya,FKDM dan LMK Kemayoran serta beberapa tokoh masyarakat. (Bgs/Kodim 0501/JP BS)

  • Bagikan