Kodam Jaya Menerima Bantuan Oksigen Dari PT. IMIP

  • Bagikan
Kodam Jaya Menerima Bantuan Oksigen Dari PT. IMIP

Suarabekasinews.com,Jakarta,

Kodam Jaya Menerima Bantuan Oksigen Dari PT. IMIP

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A.,menerima bantuan secara simbolis dari PT. IMIP (PT. Indonesia Morowali Industrial Park) yang diwakili oleh Managing Director PT. IMIP Bapak Hamid Mina dan didampingi oleh Bpk. Erfindo Chandra,yang bertempat di Ruang Rapat Pangdam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, pada Selasa (03/08/2021).

Pada pertemuan dengan perwakilan PT. IMIP tersebut,membicarakan seputar kondisi di masa pandemi saat ini yang masih memerlukan Oksigen untuk keperluan para pasien Covid-19 dibeberapa RS yang menangani pasien Covid-19. Disamping itu Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada PT. IMIP,dengan harapan semoga bantuan Oksigen ini dapat bermanfaat bagi pasien Covid -19.

“Dengan menurunnya jumlah pasien Covid-19 saat ini bukan berarti kita tidak butuh Oksigen tapi kita khawatir seandainya pasien melonjak lagi seperti halnya kemaren saat PPKM dikendorkan maka pasien melonjak lagi,”ngkap Pangdam Jaya.

Disamping itu bapak Managing Director PT. IMIP Hamid Mina,menyampaikan bahwa hari ini hari yang baik dalam hal kita dapat berpartisipasi memberikan tabung Oksigen kepada Kodam Jaya.
“Semoga tabung Oksigen ini dapat membantu TNI,khususnya Kodam Jaya, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita diberikan kesehatan,”kata Hamid Mina.

Pada acara penerimaan secara simbolis tabung Oksigen ini,Pangdam didampingi oleh Kasdam,Danrem 052/Wkr,Asintel Kasdam Jaya,Asops Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya.

(Git/Pendam Jaya)

  • Bagikan