Dandim 0504/JS, Kapolres Jaksel dan PLH Walikota Jaksel Ikuti Peluncuran Gerakan “Jakarta Bermasker”

  • Bagikan
Dandim 0504/JS, Kapolres Jaksel dan PLH Walikota Jaksel Ikuti Peluncuran Gerakan "Jakarta Bermasker"

SBNJakarta,

Bertempat di Kampung Tangguh,RT. 6/RW. 2,Jl. Daksa Kel. Selong,Kec-Kebayoran Baru,Jakarta Selatan Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana,Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes PoL Azis Adriansyah dan PLH Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji via Video conference ikuti Peluncuran Gerakan “Jakarta Bermasker”.

Dandim 0504/JS, Kapolres Jaksel dan PLH Walikota Jaksel Ikuti Peluncuran Gerakan "Jakarta Bermasker"

Peluncuran Gerakan “Jakarta Bermasker” oleh Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurrachman, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertempat di Gedung Promoter Polda Metro Jaya bertujuan sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Jakarta.

Sementara itu Dandim 0504/JS saat ditemui awak media usai mengikuti Peluncuran Gerakan “Jakarta Bermasker” menyampaikan harapannya “Semoga dengan gerakan “Jakarta Bermasker” ini warga masyarakat semakin sadar untuk terus disiplin menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19,” ucap Dandim 0504/JS.

“Untuk mengingatkan warga,kami Tiga Pilar Jakarta Selatan akan terus menyampaikan sosialisasi dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan,”tambahnya.

Dandim 0504/JS, Kapolres Jaksel dan PLH Walikota Jaksel Ikuti Peluncuran Gerakan "Jakarta Bermasker"

Sementara itu Kombes PoL Azis Adriansyah mengungkapkan Pihak Tiga pilar akan terus menerus mengkampanyekan penggunaan masker kepada warga Jakarta Selatan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat memakai masker. “Bila kita disiplin mematuhi protokol kesehatan, mudah-mudahan pandemi ini bisa kita lewati,oleh karena itu kita akan selalu menghimbau warga agar tetap patuh aturan prokes,”ujarnya.

“Dalam Gerakan “Jakarta Bermasker” ini Kita akan membagikan masker kepada masyarakat dengan melibatkan elemen-elemen masyarakat yang ada,” katanya.

Pada Kesempatan itu PLH Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji menambahkan untuk keluar dari wadah pandemic covid-19 kesadaran masyarakat sangatlah penting.

“Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan adalah kunci utama untuk keluar dari pandemi ini,oleh karena itu pada kesempatan ini sekali lagi saya menghimbau kepada warga mari kita bersama-sama menjadikan protokol kesehatan ini sebagai kebiasaan,”singkatnya. (Git/Pendim 0504/JS)

  • Bagikan